SAMSAT/ KPPD DIY

SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP

Naik

Pengukuran Kinerja


 

S-Informan adalah aplikasi pengukuran kinerja pegawai pemda DIY, aplikasi ini sudah terintegrasi dengan aplikasi SIMPEG dan presensi Pegawai. dengan aplikasi ini pengukuran capaian kenirja pegawai menjadi lebih mudah.

SIPKD adalah aplikasi terpadu yang dipergunakan sebagai alat bantu pemerintah daerah yang digunakan meningkatkan efektivitas implementasi dari berbagai regulasi bidang pengelolaan keuangan daerah yang berdasarkan pada asas efesiensi, ekonomis, efektif, transparan, akuntabel dan auditabel.

SIMPEG DIY

Simpeg DIY adalah aplikasi pengolahan sistem informasi pegawai yang dikelola oleh BKD DIY. dalam aplikasi ini memuat data seluruh pegawai instansi Pemda DIY

SENGGUH

(Sistem Evaluasi Pertanggungjawaban Pembangunan Daerah) merupakan cerminan kepercayaan diri pembangunan yang didasari melalui refleksi atas upaya evaluasi dari sesuatu yang telah diperbuat. Evaluasi yang berkualitas berkorelasi terhadap desain perencanaan selanjutnya menjadi lebih baik sehingga membuat upaya pembangunan daerah lebih optimis untuk mencapai sasaran sesuai target. Evaluasi yang baik akan membuat semangat percaya diri semakin tumbuh untuk melakukan perencanaan yang berkualitas.


Jumlah yang ditampilkan 
Powered by Phoca Download