SAMSAT/ KPPD DIY

SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP

Home KPPD (SAMSAT) KULON PROGO BERITA
Penilaian Pengunjung: / 5
KurangTerbaik 

Halo, Sobat Pajak! Sesuai dengan Standar Pelayanan SAMSAT DIY, salah satu layanan yang tersedia adalah Layanan Pengaduan dimana wajib pajak dapat menyampaikan aduan, kritik, maupun saran baik secara daring ataupun luring. Masukan yang sobat pajak berikan akan sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik lagi.

Kepuasan masyarakat adalah kebanggaan pelayanan kami. Salam Pajak!

Penilaian Pengunjung: / 5
KurangTerbaik 


Sore, Sobat Pajak! Jangan lupa saksikan Talkshow Kesamsatan dengan tema "Peran Pajak Kendaraan Bermotor Dalam Pembangunan Daerah" yang akan tayang pada Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 16.00 di Adi TV. Yang akan menjadi narasumber apda kesempatan kali ini adalah:

1. Drs. Aslam Ridlo (Anggota Komisi B DPRD DIY)

2. Sugeng Siswo Yuwono, S.H. (Kepala KPPD DIY di Kabupaten Kulon Progo)

3. Ipda Bagoes Sulistiantoro, S.H., M.A.P (Kanit Regident Polres Kulon Progo)

4. Hendratno Bagus S., S.E. (Penanggungjawab PT Jasa Raharja Wilayah Kulon Progo)

Sampai bertemu besok Rabu di AdiTV, ya!!


Penilaian Pengunjung: / 5
KurangTerbaik 

Halo, Sobat Pajak! Setiap Minggu Wage SAMSAT Kulon Progo memberikan layanan Pajak 1 Tahunan melalui SAMOLING (Samsat Mobil Keliling) di Pasar Hewan Baru Pengasih. Cukup dengan membawa STNK & Identitas KTP/KK/SIM (asli & fotokopi), Wajib Pajak sudah dapat membayar pajak 1 tahunannya. Nantikan kami di Minggu Wage selanjutnya ya!

Penilaian Pengunjung: / 5
KurangTerbaik 

Halo, Sobat Pajak! Jangan lupa catat jadwalnya dan jangan sampai terlewat, ya! Besok Minggu, 21 Agustus 2022 Samsat Kulon Progo akan memberikan layanan pembayaran pajak 1 tahunan di Pasar Hewan Baru Pengasih. Sampai jumpa disana!

Penilaian Pengunjung: / 5
KurangTerbaik 

 height=

Wates 4 Agustus 2022, Bersamaan dengan Dasawarsa peringatan Undang Undang Keistimewaan DIY , SAMSAT Kulon Progo memberikan pelayanan pajak tahunan kendaraan bermotor bertempat di Kalurahan Ngentakrejo, Kepanewonan lendah , peringatan ini juga sebagai momentum pelayanan publik ke masyarakat didasari dengan nilai nilai SATRIYA dengan tidak meninggalkan ciri khas daerah Yogyakarta yang menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya.