SAMSAT/ KPPD DIY

SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP

Home


Penilaian Pengunjung: / 42
KurangTerbaik 

Samsat Sleman mulai hari senin tanggal  4 Oktober 2021 kembali membuka layanan pembayaran pajak tahunan pada sore sampai malam hari di Samsat Sleman dan Samsat Pembantu Maguwo. Pembayaran pajak tahunan sore hari di Samsat Sleman dilayani dengan Layanan Night Drive Thru, sedangkan layanan pembayaran pajak tahunan sore hari di Samsat Pembantu Maguwoharjo dikenal dengan Layanan Tebar Salam.

Layanan Night Drive berada di sebelah pintu masuk area Samsat Sleman, setelah masuk ke area Samsat silakan berputar mengikuti tanda petunjuk Night Drive Thru yang sudah tersedia. Mekanisme layanan Night Drive Thru mengharuskan wajib pajak mengantri dengan kendaraannya, sehingga tidak perlu turun dari kendaraan.

Selanjutnya...

Penilaian Pengunjung: / 14
KurangTerbaik 

Samsat Sleman mulai hari Senin tanggal 20 September 2021 kembali membuka layanan pembayaran pajak tahunan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Sleman.  MPP Sleman beralamat di Beran lor,Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511 Telp. (0274) 867199 Fax (0274) 866501. Semenjak Penerapan PPKM di Jawa dan Bali, Samsat Sleman menutup beberapa titik  layanan termasuk Samsat Corner MPP.  Dengan pertimbangan situasi yang dianggap sudah mulai kondusif maka layanan pembayaran pajak tahunan dan pengesahan STNK tahunan di MPP  Sleman Kembali dibuka.

Selanjutnya...