SAMSAT/ KPPD DIY

SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP

Home
Penilaian Pengunjung: / 42
KurangTerbaik 

Samsat Sleman mulai hari senin tanggal  4 Oktober 2021 kembali membuka layanan pembayaran pajak tahunan pada sore sampai malam hari di Samsat Sleman dan Samsat Pembantu Maguwo. Pembayaran pajak tahunan sore hari di Samsat Sleman dilayani dengan Layanan Night Drive Thru, sedangkan layanan pembayaran pajak tahunan sore hari di Samsat Pembantu Maguwoharjo dikenal dengan Layanan Tebar Salam.

Layanan Night Drive berada di sebelah pintu masuk area Samsat Sleman, setelah masuk ke area Samsat silakan berputar mengikuti tanda petunjuk Night Drive Thru yang sudah tersedia. Mekanisme layanan Night Drive Thru mengharuskan wajib pajak mengantri dengan kendaraannya, sehingga tidak perlu turun dari kendaraan.


Layanan Tebar Salam di Samsat Maguwo seperti layanan reguler pada pagi hari, wajib pajak dipersilakan untuk masuk ke ruang layanan utama Samsat Pembantu Maguwo.

Persyaratan layanan Night Drive Thru dan Tebar Salam :

  • STNK asli
  • Kartu Identitas Asli (KTP/SIM/KK asli )
Jam Layanan Night Drive Thru dan Tebar Salam:
Senin - Jumat : 16.00 - 19.00 WIB

Layanan Pembayaran pajak tahunan sore hari tersebut melayani pembayaran pajak tahunan untuk seluruh kendaraan dengan nomor polisi AB yang  memenuhi persyaratan diatas. Night Drive Thru dan Tebar Salam memberikan layanan pembayaran pajak tahunan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.